BPH GBI: Rapat Pleno Membahas Persiapan Sinode GBI XV

Sinode GBI XV yang akan datang di Jakarta sudah semakin dekat, karena itu kembali BPH GBI pada hari ini, Rabu 4 April 2012 mengadakan rapat Pleno untuk mengevaluasi persiapan panitia pengarah dan panitia pelaksana. Dari laporan panitia yang disampaikan oleh ketua pelaksana harian Pdt. Jason Balompapueng bahwa sampai hari ini persiapan panitia tetap on schedule.

Adapun Sinode GBI XV akan diadakan di Jakarta, bertempat di Gedung Gereja GBI Mawar Saron dan berlangsung dari tanggal 16 - 19 Oktober 2012 yang akan datang.

Peserta sinode kali ini adalah Pendeta dan gembala Jemaat GBI. Diperkirakan para peserta sinode GBI XV ini berjumlah 5200 pejabat dan ditambah dengan para undangan, pembicara serta tamu dari luar negeri maka bisa mencapai 5300 jumlah keseluruhannya.

Dalam pengarahan dari Ketua umum BPH GBI, Pdt. DR. Jacob Nahuway, beliau mengharapkan agar semua panitia dapat bekerja dengan lebih giat lagi agar sinode nanti akan berjalan dengan sukses. Ketua Umum juga mengharapkan agar semua gembala GBI di seluruh nusantara dan luar negeri dapat menjadikan salah satu pokok doa di jemaat masing-masing untuk suksesnya sinode gbi XV ini.

Selain pleno-pleno, maka dalam sinode ini juga akan ada sesi khusus untuk pembinaan kepada hamba-hamba Tuhan dengan topik-topik yang menarik serta juga setiap malam diadakan KKR dengan pembicara hamba Tuhan dari dalam dan Luar Negeri.

BPH GBI dalam menghadiri sidang-sidang MD di daerah akan didampingi oleh panitia pelaksana untuk mensosialisasikan sinode GBI XV dan sekaligus membuka konter pendaftaran di SMD masing-masing. Marilah kita semua warga GBI mendukung terus dalam doa dan juga dana demi terlaksananya sinode XV yang akan datang. (Mia)

Sumber: GBI Kapernaum

Artikel Terkait